Hukum & Kriminal

Minta Makanan Gratis, Buruh Harian Dihajar Batu Marmer

AKARBERITA, Makassar – Jufri, 37, buruh harian di Kota Makassar, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu SIna setelah dihajar batu marmer oleh Udin, 28, pedagang sari laut yang membuka dagangannya di Fly Over samping Graha Pena, di Jalan Urip Sumoharjo.

Persitiwa itu bermula ketika dengan nada keras korban minta makanan gratis pada pelaku. Saat itu, pelaku tengah melayani pelanggannya. Karena permintaanya tidak digubris dan ditolak, korban kemudian naik pitam lalu menarik badik yang selipkannya di pinggang. Saat bersamaan, dengan badik ditangan korban mengejar pelaku.

Kejar-kejaran pun terjadi. Saat dikejar oleh korban itulah, Udin meraih batu marmer yang didapatnya lokasi kejadian, yang tak jauh dari tempatnya berdagang sari laut. Dan dengan gerakan spontan, Udin melayangkan marmer ke arah kepala korban Jufri yang membuat lelaki itu ambruk seketika.

Peristiwa itu dibenankan Kapolsekta Panakkukang Makassar Kompol Ananda Fauzi Harahap. Dia menjelaskan, korban dibantu warga sekitar dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian. “Untuk sementara pelaku diamankan personil Polsekta Panakkukang beserta barang bukti berupa sebilah badik dan sarungnya,” tandansya.

(Cab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!