Halo Kecamatan

Meriahkan HUT Kota, Kecamatan Bacukiki Akan Gelar Lomba Senam Tobelo

AKARBERITA.COM, Parepare – Berbagai kegiatan akan digelar Pemerintah Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Parepare yang ke-58 pada Februari mendatang. Salah satu, lomba senam Tobelo yang saat ini tengah trend.

Camat Bacukiki HM Iskandar Nusu mengatakan, pelaksanaan lomba yang akan dilaksnakan khususnya dalam bidang seni dan olahraga, terus ditingkatkan, sebagai upaya pemerintah setempat untuk ikut meramaikan HUT Parepare. “Momen-momen seperti inilah menjadi ajang bagi kita untuk saling meningkatkan jalinan silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Apalagi memang kami sebagai aparat terbawah dituntut untuk itu, jadi kita manfaatkan momen ini,” urainya.

Iskandar mengemukakan, buka kali ini saja Kecamatan Bacukiki ikut memeriahkan HUT Parepare. Dengan ikut memeriahkan HUT Kota di tingkat kecamatan, agar suka cita juga bisa dirasakan langsung masyarakat.

“Tentunya pemerintah kota ingin masyarakatnya juga ikut dalam kemeriahan hari jadi kotanya,” katanya.

Dan senam Tobelo yang akan diperlombakan, tambah Iskandar, pun dianggap wadah positif dalam meningkatkan semangat olahraga dikalangan masyarakat

Sementara Lurah Lompoe Lahudding yang juga ketua panitia HUT Kota Parepare tingkat kecamatan Bacukiki, menilai positif langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota yang menginginkan agar semarak pelaksanaan hari jadi kota Parepare juga ditularkan pada tingkat kecamatan.

“Tentunya kami sangat mendukung, tinggal bagaimana pelaksanaannya nanti dapat meriah dan masyarakat ikut terlibat di dalamnya. Seluruh persiapan-persiapan telah kami lakukan, termasuk koordinasi dilingkungan stakeholder yang ada di wilauah Bacukiki,” pungkasnya.

(Gits)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!