Daerah

Lutfie Himbau Petugas Pemilu Jaga Integritas dan Profesionalisme

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, Pejabat Sementara (Pjs) Lutfie Nasir menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota PanitiaPemilihan Kecamatan (PPK) dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Parepare.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, di Hotel Bukit Kenari Indah, Kota Parepare, Jum’at (09/03)

Kegiatan dihadiri Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah, Ketua Panwaslu Parepare, Zainal Asnun, dan Wakapolres Parepare, dan Kompol. Muh. Amir. Sebanyak 59 anggota PPS dan anggota PPK disumpah dan dilantik.

Lutfie mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan tahapan Pemilu 2019. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya mengucapkan selamat kepada para anggota PPK maupun PPS yang lolos dan memenuhi persyaratan.

“Amanah ini harus dijaga dengan baik, karena para petugas telah mendapat kesempatan dan kehormatan dari negara untuk berperan aktif, dalam menentukan nasib bangsa dan negara,” katanya.

Lutfie berharap, kepada seluruh penyelenggara Pemilu untuk tetap menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, sehingga menghasilkan Pilkada yang berkualitas serta berjalan sesuai dengan harapan.

“Kepada petugas yang dilantik, diharapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena, petugas juga menentukan sukses tidaknya proses pelaksanaan Pilkada,” ungkapnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!