Nasional

Kunjungan Pangdam Hasanuddin Ke Lanal Kendari

AKARBERITA.com, Kendari – Hari kedua lawatannya di wilayah Sulawesi Tenggara, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, menyempatkan diri bersilaturahmi ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari, Kamis (30/8).

Kegiatan tersebut bertujuan tidak lain untuk mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan dan kerjasama antar matra, selanjutnya diharapkan semakin bersinergi dalam menjaga pertahanan negara Indonesia, terutama di daerah Sultra.

Danlanal Kendari Kolonel Laut I Putu Darjatna menyampaikan, rasa terimakasih dan bangga atas kunjungan Pangdam Surawahadi guna melihat pangkalan dan dua ratusan prajurit bahari.

” Terimakasih Bapak Pangdam atas kesediaannya meluangkan waktu menyapa prajurit kami, semoga keberadaan bapak disini menjadi pembangkit spirit dan motivasi juang kami dalam melaksanakan tugas,” katanya

Pangdam Mayjen TNI Suwarahadi mengharapkan, kerjasama dengan Korem 143/Ho yang sudah baik tetap dipelihara, bahkan ditingkatkan lagi, dalam menjaga kedaulatan negara di wilayah, maupun bersama membantu Pemda meningkatkan kesejahteraan rakyat dan dengan Polri dalam rangka menciptakan keamanan wilayah.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!