Parepare

Kanim Parepare Awasi Kapal Pesiar MV Seabourn Odyssey

AKARBERITA.COM, Parepare – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare melakukan pengawasan ketat terhadap kedatangan kapal MV Seabourn Odyssey di Pelabuhan Ajatappareng Kota Parepare, Selasa (12/3/2024).

Giat pengawasan dipimpin Kepala Seksi Inteldakim Kanim Parepare, Andi Brian Hermawan. Pengawasan dilakukan terhadap 365 wisatawan asing, dan 352 orang kru MV Seabourn Odyssey.

Diketahui, sebagian besar dari para penumpang yang merupakan warga negara asing (WNA) turun ke wilayah Parepare, mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di sekitarnya.

Kapal MV Seabourn Odyssey bersandar di Pelabuhan Ajataplareng dijadwalkan berangkat pada pukul 21.00 Wita menuju Manila, Filipina.

Sementara Kepala Kanim Kelas II TPI Parepare, Anggoro Widjanarko mengatakan, operasi pengawasan dilakukan untuk memastikan keamanan, dan ketertiban selama kunjungan MV Seabourn Odyssey di Parepare.

“Selain itu juga untuk memastikan bahwa semua prosedur keimigrasian telah dipatuhi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami berkomitmen, terus melakukan pengawasan yang ketat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerja kanim Parepare,” tandasnya.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!