Politik & Parlemen

Jika Terpilih Pimpin Pinrang, Latif Garansi Pemerataan Pembangunan

AKARBERITA.com, Pinrang – Menghadirkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang, menjadi komitmen Calon Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif jika masyarakat Pinrang mempercayakan dirinya memimpin pemerintahan Pinrang di pilkada tahun ini.

Jika terpilih, kata Latif yang juga mantan Sekretaris Provinsi Sulsel, pihaknya siap menghadirkan pemerataan pembangunan. Menurutnya, masyarakat Pinrang sebagian besar bertempat tinggal di pedesaan dan membutuhkan percepatan pembangunan. Untuk itulah, pembangunan hingga ke wilayah pedesesaan harus dilakukan lebih maksimal.

“Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, merupakan yang urgen bagi masyarakat Pinrang yang tinggal di pedalaman. Hal itulah yang akan menjadi perhatian kami jika mendapat amanah memimpin Pinrang lima tahun ke depan,” katanya.

Pemerataan pembangunan, kata Latif, harus dihadirkan sebagai wujud keseriusan pemerintah, dalam membangun daerah secara seluruh. Terlebih, jelasnya, wilayah geografis Bumi Lasinrang tersebut sangat luas.

Latif tidak menapik jika pembangunan dan penataan di wilayah perkotaan sejauh ini diakui pihaknya cukup baik dan dinikmati masyarakat setempat. Namun, katanya, masyarakat di wilayah pedesaan juga memiliki hak yang sama, menikmati hasil pembangunan.

“Itulah yang akan kami wujudkan. Membangun secara merata yang bersentuhan langsung dengan masyarakat pedesaan,” tandas Latif.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!