Daerah

Jelang Cuti, Wawali Parepare Pamit ke Sejumlah SKPD

AKARBERITA.COM, Parepare – Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada, Kamis (25/1) sambangi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup pemkot Parepare. Kunjungan ke SKPD-SKPD yang dilakukan FAS, sapaan akrabnya, pamit pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jelang masa cutinya untuk menghadapi Pilkada Serentak tahun ini.

Beberapa instansi yang dikunjungi diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan serta Dinas Pemberdayaan Perempuan.

Dalam sambutanya, Faisal memohon maaf jika selama ini belum bisa berkontribusi banyak pada ASN karena minimnya dia dilibatkandalam mengambil kebijakan maupun sebagai pelaksana kegiatan.

“Tetap kami harapkan agar selama masa cuti, baik ASN maupun Honorer tetap menjalankan tugasnya sebagai aparatur negara dan bekerja profesional,” jelas Faisal

Sekedar diketahui, Faisal adalah salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare pada pilwalkot tahun ini. Faisal, maju didampingi politisi PKS Asriadi Samad .

Terpisah, Sekretaris Dinas Perhubungan Parepare Dody Agrianto mengatakan, kedatangan wawali spointanitas. Tanpa penyampaian rencana jadwal maupun agenda kunjungan ke instansi tersebut.

“Selain pamit, wawlai juga bersilaturahmi dengan seluruh staf dan pegawai,” kata Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Parepare itu.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!