Daerah

Dukungan Bambang Nasir di Lompoe Semakin Solid

AKARBERITA.com, Parepare – Dukungan masyarakat Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, tepatnya di Lompoe Mas BTN Korem, samakin solid terhadap H. Bambang Nasir (HBN), Caleg DPRD Parepare dari Partai Demokrat Dapil I Kecamatan Bacukiki-Bacukiki Barat nomor urut 2.

Hal itu, terbukti dengan kedekatan Bambang bersama masyarakat setempat saat diundang untuk silaturahmi, dan kumpul bersama sambil menikmati hidangan yang disajikan. Suasana tersebut tampak penuh kekeluargaan, karena Bambang memang tak pernah membuat jarak dengan masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat, Ridwan mengatakan, masyarakat sudah melihat bukti bahwa Bambang adalah figur yang tepat untuk menjadi Wakil Rakyat nantinya di DPRD Parepare. Alasannya, Bambang senantiasa menjaga hubungan baik, dan selalu bersedia hadir untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Memang yang kita cari selama ini, wakil yang bisa mendengar langsung aspirasi kami. Supaya, persoalan yang kami hadapi, juga bisa diterima langsung dan nantinya tentu diharapkan dapat diperjuangkan,” katanya, Rabu (20/03/2019).

Sementara, Bambang mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dukungan masyarakat yang mempercayakan amanah tersebut kepada dirinya. Tentunya, jelas Bambang, hal itu lahir dari keikhlasan dan ketulusan masyarakat, yang menginginkan kehidupan lebih baik ke depannya, dengan memiliki wakil terbaik pada tanggal 17 April mendatang.

“Kita tidak bisa pungkiri bahwa saat ini masyarakat memang membutuhkan figur muda, dan pekerja keras di Legislatif untuk mewakili mereka. Apalagi, masyarakat juga sudah semakin cerdas dan mampu memilih figur yang tepat,” tandasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!