Politik & Parlemen

Dinilai Belum Lengkap, Visi Misi Dua Bapaslon Minta Disempurnakan

AKARBERITA, Parepare – Visi dan misi yang diajukan dua pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, dinilai belum sempurna berdasarkan aturan pencalonan oleh KPU Parepare.

Kedua paslon masing-masing HM Taufan Pawe-Andi Pangerang Rahim (TP) dan Achmad Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS) disarankan untuk segera melakukan penyempurnaan.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah usai memimpin rapat pleno terbuka terkait hasil penelitian persyaratan administrasi, terhadap kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan bapaslon, di ruangan media center KPU Parepare, Kamis (18/1).

Meski secara umum kedua bapaslon temah memenuhi syarat, namun beberapa dokumen yang terkait visi misi masih perlu disempurnakan. Batas waktunya, hingga tanggal 20 Januari mendatang.

Terkait apa saja yang masih harus dilengkapi kedua bapaslon, tambah Nahdiyah, telah disampaikan ke masing-masing Liaison Officer (LO). “Penyempurnaan visi misi itu harus dilakukan sesuai batas waktu yang telah ditentukan. Jika tidak, bapaslon bisa digugurkan,” ujarnya.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!