Daerah

Dibantu Wawali Parepare, Warga Netizen Berterimakasih

AKARBERITA.COM, Parepare – Wakil Wali Kota Parepare Achamd Faisal Andi Sapada mendapat pujian dari warga netizen menyusul postingan pada media sosial (medsos) Facebook, melalui akun bernama Andizra‎.

Berikut kutipan pada akum milik Andizra:

Sy mewakili sdr2Q berterima kasih kepada Bapak Wakil Walikota Parepare DR. IR. A. FAISAL SAPADA & masyarakat setempat karena menyelamatkan org tua (Bapak)kami pada saat secara kebetulan ada di Masjid Shalat jum’at kemarin pd saat Bapak Lagi khutbah tiba2 pingsan diatas mimbar, seandaix bukan kepedulian Bapak wakil walikota & masyarakat sekitarnya mungkin org tua kami sdh tidak bisa tertolong…Alhamdullillah sekarang sdh ditangani secara khusus oleh medis diruang Perawatan Khusus…kami sekeluarga mengharapQ Do’a dr keluarga, sahabat, kerabat, & teman2 FB sy digroup supaya penyakitx segera pulih & bisa bersama kami lagi sekeluarga…Aamiin

Berbagai reaksi melalui komentar netizen pun bermunculan. Tak hanya pujian, tapi juga komentar pesimis.

Sementara Wawali Faisal Sapada yang dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Sabtu (27/1) mengatakan, jika apa yang dilakukannya saat itu adalah spontan dan semata karena kemanusiaan.

Siapapun, kata Faisal yang juga mantan Sekkot Parepare tersebut, harus dibantu ketika dalam kondisi sakit. “Siapapun (ditolong). Jadi bukan hanya penceramah yang membawakan khotbah Jumat. Siapapun wajib kita tolong jika menemukan warga dalam kondisi sakit,” katanya.

Faisal mengemukakan, saat jatuh pingsan, dia langsung berinisiatif membawa penceramah tersebut ke rumah sakit, dibantu jemaah masjid setempat. “Setelah diperiksa tim medis, ternyata gulanya naik dan langsung mendapat perawatan,” ujarnya.

Faisal juga tidak ingin terlalu menanggapi ketika ada pihak yang mengaitkan hal itu dengan politik, lantaran saat ini tengah memasuki musim pilkada. “Tidak ada hubungannya dengan politik. Orang sakit, yah kita bantu. Karena semata-mata saat itu memang kita hanya mau beribadah.

(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!