Daerah

Di Paripurna DPRD Parepare, Lutfi Tunjukkan Budaya Tepat Waktu

AKARBERITA.com, Parepare – Budaya jam karet tertepis dengan hadirnya Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Natsir. Di hari pertamanya berkantor, Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan tersebut menunjukkan sikap pemimpin yang tepat waktu.

Tepat waktu dan sikap menghargai waktu seorang pemimpin, diperlihatkan Luthfi ketika menghadiri undangan rapat paripurna DPRD Parepare, Senin (19/2) pagi tadi, terkait pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang rencana pembangunan industri kota Parepare 2017-2037 dan penyelenggaraan keolahragaan.

Sesuai undangan, jadwal paripurna sedianya digelar pada pukul 09.00 Wita. Namun informasi yang diterima, paripurna molor hingga pukul 10.00 Wita. Namun bukan kali ini saja paripurna yang digelar DPRD molor dari jadwal, dengan berbagai alasan.

Luthfie yang hadir di DPRD sejak pukul 09.00 Wita, pun harus merasakan budaya jam karet di kota Habibie dengan menunggu di ruang rapat paripurna.

Kabag Humas dan Protokoler Amarun Hamka Hamka mengatakan, sembari menunggu paripurna digelar, Pjs Wali Kota memanfaatkan waktu bercengkrama dengan sejumlah Kepala SKPD yang telah hadir. “Beliau (Pjs Wali Kota, red) hadir tepat waktu,” katanya.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!