Politik & Parlemen

Dapat Pujian Warga, Abdul Latif Nilai Masyarakat Pinrang Cerdas

AKARBERITA.com, Pinrang – Calon Bupati Kabupaten Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Pinrang, yang menyebut dirinya sebagai calon bupati yang berpengalaman.

Apa yang didikemukakan warga, kata Latif, tentu memiliki dasar yang kuat, dan mampu melihat calon yang berkualitas. Karena, kata dia, jika masyarakat tidak melihat bukti nyata pasti pernyataan tersebut tidak diungkapkan.

Masyarakat Pinrang, katanya, sudah cerdas dan telah melihat kerja-kerja dirinya sewaktu masih mengabdi di pemerintahan. “Patut disyukuri. Tentu kami akan berikan yang terbaik kepada masyarakat Pinrang, jika nantinya diamanahkan memimpin Pinrang,” katanya, Selasa (20/3).

Sebagai daerah multi dimensi, kata Latif lagi, Pinrang saat ini sudah baik. Namun, jelasnya, masih diperlukan pengembanganpada beberapa sektor utamanya masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pertanian, selain sektor lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat Pinrang.

“Makanya kami menggagas program 7, sebagai program unggulan yang akan kami persembahkan kepada warga Pinrang, untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup warga Pinrang,” pungkasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!