Regional

Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Penghargaan Bapak Asuh Anak Stunting

Pemberian penghargaan bapak dan ibu peduli stuntibg. -Naila/AkarBerita-

AKARBERITA.COM, Maros – Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bonang Bayuaji Gautama, Sabtu (16/12/2023), menerima piagam penghargaan bapak asuh anak stunting.

Penghargaan diberikan oleh Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN Nopian Andusti. Grand Town Hotel, Kabupaten Maros.

Bonang mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan penghargaan atas peran aktif Lanud Sultan Hasanuddin bersama dengan jajaran Forkopimda dalam percepatan penurunan kasus stunting di Maros.

Penurunan stunting, kata Bonang, dilakukan melalui kolaborasi dan kerjasama antar lembaga. Mereka juga memaksimalkan infrastruktur yang ada.

“Kita optimis, tidak menutup kemungkinan permasalahan Stunting di Kabupaten Maros pada tahun 2024 mendatang akan semakin teratasi,” jelasnya.

Sekadar diketahui, sejak pengukuhan sebagai bapak dan ibu peduli Stunting di Lanud Sultan Hasanuddin pada Maret 2023 lalu, Lanud Sultan Hasanuddin telah menyalurkan bantuan pangan stunting ke beberapa wilayah sasaran, diantaranya Kecamatan Marusu, Maros Baru, Mandai, Moncongloe,” tandasnya.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!