Daerah

Bupati Pinrang Buka Lomba Keagamaan Secara Virtual

AKARBERITA.com, Pinrang – Memeriahkan hari jadi Kabupaten Pinrang ke – 61, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Lomba keagamaan. Kegiatan dibuka Bupati Pinrang, Irwan Hamid, Minggu (14/02/2021), secara virtual.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Rhommy Reynald Macley Manule mengatakan, kegiatan akan digelar hingga 18 Februari mendatang.

Turut hadir dalam pembukaan Wakil Bupati Pinrang, Alimin, Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, dan diikuti seluruh peserta dari 12 kecamatan yang ada di Pinrang.

Sementara Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengatakan, lomba keagamaan yang digelar sebagai wujud rasa syukur bersama dalam menyambut hari jadi Pinrang Ke – 61.

Irwan mengemukakan, di tengah pandemi, perayaan HUT Pinrang tahun ini dilaksanakan lebih sederhana dan terbatas, sebagai upaya menghindari kerumunan yang dapat memicu potensi penularan Covid-19.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan hal-hal yang positif dapat dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan dalam peringatan hari jadi Pinrang di tahun-tahun mendatang,” papar Irwan.

Irwan juga berpesan pada para peserta, tetap menerapkan protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan lomba. “Kepada dewan juri, saya berharap dapat sportif dan objektif dalam melakukan penilaian” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia HUT Pinrang Ke – 61, yang juga Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Aswadi Haruna mengungkapkan, beberapa kategori yang diperlombakan diantaranya tadarus dan barazanji, salawat dan Pildacil.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!