Daerah

Bupati Gowa Jadi Irup Peringatan HUT PMI ke-74 di Polres Gowa

AKARBERITA.com, Gowa – Bupati Gowa yang sekaligus sebagai Ketua terpilih PMI Sulawesi Selatan Adnan Purichta Ichsan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Bersama Jajaran Polres Gowa dalam Rangka memperingati HUT PMI ke-74.

Apel bersama ini berlangsung di Halaman Kantor Polres Gowa, Kamis (19/9). Kegitaan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gowa.

Adnan mengatakan, kegiatan yang digelar Kapolres Gowa bersama jajarannya merupakan sumbangsih untuk saudara saudara kita karena akan membantu menjaga stok darah yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Gowa .

“Dalam satu bulan, lebih dari 1000 kantong darah yang dibutuhkan oleh saudara-saudara kita untuk bertahan dan hidup. Donor darah hari ini sekaligus membantu PMI dalam melayani kebutuhan masyarakat akan darah,” katanya.

Kegiatan donor darah sangat bedmanfaat selain untuk menyehatkan tubuh kita, juga menjadi ladang pahala bagi kita karena kita dengan rela dan ikhlas menyumbangkan darah kepada orang yang tidak kita kenal.

“Orang yang rajin donor darah adalah orang yang rajin bersedekah karena setetes darah kita Insya Allah akan menolong siapapun juga yang tanpa kita kenal sehingga siapapun yang mendonorkan darahnya akan diganjar pahala oleh Allah SWT,” tambahnya.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!