Daerah

Ketua PMI Sulsel Apresiasi Donor Darah Polres Gowa

AKARBERITA.com, Gowa – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan mengapresiasi kegiatan donor darah yang digelar jajaran Polres Gowa, Kamis (19/9). Hal tersebut disampaikan Adnan usai menjadi Irup pada Apel Bersama Jajaran Polres Gowa dalam rangka memperingati HUT PMI ke-74.

“Olehnya itu, saya berharap Polres Gowa rutin melakukan aksi donor darah, karena kita harus menjaga kebutuhan stok darah di Sulsel, agar insya Allah tidak ada lagi masyarakat kita yang tidak mendapatkan darah ketika membutuhkan darah,” tuturnya.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyebutkan, aksi donor darah diikuti oleh segenap pejabat utama, para kapolsek dan personil Polres Gowa serta dari unsur TNI dan juga masyarakat.

“Donor darah ini kami selenggarakan sebagai bentuk kemanusiaan sekaligus untuk memperingati HUT PMI ke-74 pada 17 September lalu,” ujarnya.

Adapun dalam kegiatan donor darah untuk kemanusiaan ini, Polres Gowa menyiapkan 300 kantong darah bagi para pendonor.

“Semoga dengan aksi kemanusiaan yang dilakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membubuhkan,” harapnya.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!