Politik & Parlemen

Blusukan, Pangerang Rahim Sisir Kelurahan Labukkang

AKARBERITA.com, Parepare – Penuh semangat, Calon Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim kembali melakulan blusukan. Dari rilis yang diterima, blusukan kali ini menyisir Jalan Singa, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Senin (30/4). Ikut mendampingi politisi senior tersebut, Erna Rasyid Taufan, yang tak lain istri cawalkot Parepare HM Taufan Pawe.

Pangerang mengaku, sambuatan dan antusias masyarakat yang dikunjunginya, menjadi penyemangat meski harus melalui jalan berbukit di wilayah itu. Selain menyapa warga, kata Pangerang, dalam blusukan juga mensosialisasikan program yang ditawarkan paslon nomor satu untuk masyarakat.

Seorang pengojek bernama Budi yang kebetulan melintas mengaku langsung memarkir motornya saat melihat blusukan paslon yang diusung partai Golkar tersebut. “Saya ingin bertemu langsung dengan beliau (Pangerang) karena menilai mereka (TP) telah memenuhi syarat pemimpin yang baik,” katanya.

Kinerja yang telah terbukti, kata Budi lagi, menjadi alasan dirinya mengidolakan paslon TP. Salah satu program masa kepemimpinan Taufan lalu yang sangat menyentuh masyarakat, katanya, adalah program lampi peduli lorong.

“Program yang digagas tersebut sangat membantu pekerjaan saya sebagai tukang ojek. Pelebaran jalan dan lampu-lampu penerang, sehingga biar tengah malam lewat kami tidak gelap dan tidak takut melintas,” papar Budi.

Tak hanya itu, pria ini juga memuji Pangerang yang diusianya yang tak lagi muda namun tetap terlihat energik.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!