Daerah

Besok, Peringatan HUT Parepare di Kebun Raya Jompie

AKARBERITA.com, Parepare – Berbeda dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) di tahun-tahun sebelumnya, selain akan dipercepat, memasuki tahun ke 58 peringatan HUT Kota Parepare tahun ini juga mengambil lokasi di Kebun Raya Jompie (KRJ), Kelurahan Bukit Soreang, Kecamatan Soreang.
Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Parepare Amarun Agung Hamka yang dikonfirmari melalui whatsaap pribadinya, Senin (12/2) mengatakan, peringatan HUT Parepare ke-58 tahun ini akan digelar di KRJ, Selasa (13/2) besok.
Hamka mengatakan, peringatan HUT Parepare tahun ini pun akan tetap menyuguhkan pagelaran budaya berupa tari-tarian tradisional.
Hamka menambahkan pertimbangan memilih Kebun Raya Jompie dikarenakan sebagai ikon baru Parepare. Pada HUT Kota kali ini banyak dihadiri dari luar kota dan provinsi, bahkan dari negera Jepang juga turut hadir, ini juga menjari momen untuk memperkenalkan ikon baru Parepare .
“Pelaksanaan HUT Kota Parepare ke 58 dilakasanakan di Kebun Raya Jompie dengan pertimbangan ini merupakan ikon baru Parepare, yang harus diperkenalkan” tandasnya.
(Jeri) 
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!