Politik & Parlemen

Besok, Nurdin Halid Lantik 1.000 Relawan Perempuan HH-Aziz

AKARBERITA.com, Maros – Seribu Relawan Perempuan Nurdin Halid-Aziz Kahar Muzakkar (NH-Aziz) Kabupaten Maros, rencananya akan dilantik, Rabu (7/2) besok oleh Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH), di Gedung Serbaguna Pemkab Maros.

Koordinator Tim Media Koalisi Parpol Pengusung NH-Aziz Maros Abrar Rahman mengatakan, usai melantik 1.000 Relawan Perempuan NH-Aziz, rencananya NH-Aziz akan menggelar silaturrahim dan konsolidasi dengan seluruh pimpinan partai politik pengusung NH-Aziz yang ada di daerah tersebut. “Konsolidasi akan dilaksanakan di kantor DPD II Partai Golkar Maros,” katanya.

Sementara Ketua Tim Koalisi Parpol Pengusung NH-Aziz Maros Havid S Fasha menjelaskan, kedatangan NH-Aziz akan disambut seluruh ketuam kader dan simpatisan partai pengusung yang ada di Maros, diantaranya PKB, Golkar, Nasdem, Hanura, PKPI dan PPP. “Itu hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Maros,” ujarnya.

Ketua DPC PKB Maros Djan Faridz menambahkan, dari hasil rapat koordinasi jelang kedatantan NH-Aziz, telah disepakati, agar seluruh partai politik memobilisasi ratusan pengurus dan kader masing-masing partai demi menyemarakkan silaturrahim dan konsolidasi bersama NH-Azis.

Seluruh partai pengusung, tambah Djan, berkomitmen memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel didasari pertimbangan strategis programatik, tekad kuat dan konsep NH bersama Aziz membangun Sulawesi Selatan dari kampung.

“Karena kenyataan yang ada, pembanguanan yang ada masih menyisakan kesenjangan sosial yang begitu besar antara kota dan kampung. Pertumbuhan ekonomi Sulsel tidak dirasakan merata oleh masyarakat. Inilah yang kemudian melahirkab Gerakan Membangun Kampung milik NH-Aziz,” urai Djan.

Sekadar diketahui, Gerakan Bangun Kampung NH-Aziz melahirkan Program Tri Karya Pembangunan, diantaranya pembangunan berbasis infrastruktur, pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan dan pembangunan berbasis kearifan budaya lokal. ” etiganya saling terkait dalam mewujudkan pembangunan yang berkeadilan sosial dan berkeadilan ekonomi,” kata Djan yang juga legislator DPRD Maros.

(Nal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!