Daerah

Berkunjung ke Kejaksaan, Pjs Wali Kota Parepare Reuni Teman Semasa SMA

AKARBERITA.com, Parepare – Siapa nyana, jika tugas yang diemban Lutfhi Natsir sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, kemudian mempertemukan Kepala Inspektorat Sulsel tersebut dengan teman semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) puluhan tahun silam.

Hal itu terjadi ketika Luthfi berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, Jumat (23/). Pertemanan antara Luthfi dengan Kajari Parepare Reskiana Ramayanti terungkap saat keduanya terlibat perbincangan ringan. “Kami dulu satu sekolah (SMA) di Makassar,” kata Reskiana.

Suasana santai dalam pertemuan tersebut, dihadiri para Kepala Seksi dalam lingkup Kejari Parepare dan sejumlah awak media. Hadir juga Kadis Kesbangpol Parepare Mustafa dan Kasubag Pemberitaan dan Pers Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Parepare Muzakkir AM, mendampingi Pjs Wali Kota Parepare.

Kunjungan Luthfi di lembaga Adhyaksa tersebut, merupakan rangkaian dari kunjungan silaturahmi ke selurun Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan lembaga penyelenggara pemilu.

Luthfi mengatakan, silaturahmi yang dilakukan pihaknya selain sebagai perkenalan sekaligus mengajak seluruh pihak termasuk jurnalis dan penegak hukum dalam melaksanakan, mensukseskan perhelatan pemilihan gubernur maupun wali kota. “Dan memastikan Pilkada Serentak berjalan aman dan lacar,” jelasnya.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!