Daerah

Berfoto di Stand Diskominfo, Dapat Voucher Hotel Gratis

AKARBERITA.com, Parepare – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare, menyiapkan delapan voucher menginap gratis dan hadiah menarik lainnya bagi masyarakat yang mengunjungi stand Diskominfo pada Parepare Fair 2018 di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Parepare La Ode Arwah Rahman mengatakan, voucher gratis yang disiapkan tersebut hanya bisa digunakan di Karebosi Condotel Hotel Makassar. Syaratnya, masyarakat harus memfollow atau mencentang tanda suka pada akun media sosial Facebook TV Peduli dan Radio Peduli.

“Syarat dan ketentuan lainnya, warga yang berkunjung ke stand Kominfo mesti berfoto yang kemudian diposting dengan men-tag facebook TV Peduli dan Radio Peduli, yang disertai dengan keterangan “TV Peduli atau Radio Peduli Hebat,” jelas La Ode.

Baca Juga : Layanan 13 Jam Disdukcapil di Parepare Fair 2018

Adapun hashtag pada bagian bawah caption yang diposting, tambah La Ode, yakni #TVPeduliInspirasiParepareMaju#RadioPeduliInformasiSehatdanCerdas. Terkait jenis dan model fotonya, kata La ode, masyarakat bebas berekpresi dan setiap foto yang diunggah akan diikutkan dan terhitung untuk satu kali undian. “Tapi pengambilan gambar harus dilakukan dihari yang berbeda,” ujarnya.

Selain itu, jelas La Ode, Diskominfo Parepare juga quiz berhadiah melalui Radio dan TV Peduli. Dan selama pameran berlangsung, dua lembaga penyiaran yang dikelola Diskominfo yakni LPPL TV Peduli dan LPPL Radio Peduli, melakukan siaran langsung dari lokasi pameran. Bahkan, untuk Radio Peduli mulai mengudara dari lokasi pameran mulai pukul 16.00 WITA hingga pukul 23.00 WITA.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!