Politik & Parlemen

Amankan Tahap Pendaftaran Balon Wali Kota, Polresta Parepare Akan Kerahkan 154 Personil

AKARBERITA, Parepare – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Parepare akan mengerahkan setidaknya 154 personil untuk mengamankan jalannya tahapan pendaftaran Bakal Calon (Balin) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, yang rencananya akan mendaftar pada hari yang sama, Rabu (10/1).

Kapolresta Parepare AKBP Pria Budi mengatakan, selain pengamanan pendaftaran di KPU Parepare, pengamanan yang akan dilakukan personil Polresta Parepare juga akan terfokus pada kegiatan deklarasi ketiga kandidat masing-masing paslon HMTaufan Pawe-Andi Pangeran Rahim (TP), Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AD) dan Taqyuddin Jabbar-Andi Zulfadly Samad Thahir (TQ-ADIL).

Pria menambahkan, hingga kini baru satu kandidat yang melayangkan surat tertulis terkait deklarasi dan pendaftaran di KPU ke Polresta, yakni pasangan TQ-Adil. “Pendaftaran akan dilakukan para kandidat di hari yang sama namun waktu yang berbeda,” katanya.

Diketahui, tiga pasang balon wali dan wakil wali kota akan gelar deklarasi sebelum mendaftarkan diri ke KPU Parepare. Pasangan TP-Pangerang akan gelar deklarasi di Taman Mattirotasi, pasangan TQ-Adil di depan Hotel Bugis Parepare dan pasangan FAS-AS di Kembali Nol Cappa Galung.
(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!