Regional

Tomas Desa Tukamasea Siap Menangkan Chaidir-Muetazim di Pilkada Maros 2024

AKARBERITA.COM, Maros- Sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Tukamasea, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Chaidir Syam-Muetazim Mansyur (CS-TA) pada pilkada Maros 2024.

Komitmen itu disampaikan saat mereka menerima kunjungan silaturahmi calon wakil bupati Muetazim Mansyur, di objek wisata Doli, Desa Tukamasea, pada Selasa (1/10/2024).

“Insyaallah pak, kami semua akan siap memenangkan pasangan CS-TA, apa lagi ditambah komitmen bapak untuk menjadiakn desa Tukamasea menjadi salah satu prioritas pembangunan,” Ucap Salah seorang tokoh masyarakat, Zubair.

Sebelumnya, dalam kunjungan silaturahmi bersama sejumlah tokoh masyarakat, Calon Wakil Bupati Muetazim Mansyur menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh objek wisata Doli, Desa Tukamasea.

Pasalnya objek wisata ini telah berhasil masuk dalam peringkat 12 nasional pada lomba desa wisata.

Tak hanya itu, Muetazim menyampaikan jika objek wisata Doli juga menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi di sektor pariwisata, yang bahkan mampu memberikan beasiswa kepada warga sekitar.

Melihat potensi yang ada, Muetazim Mansyur berkomitmen menjadikan Desa Tukamasea sebagai salah satu prioritas dalam pembangunan, jika mendapat amanah dari warga. Khususnya pembangunan untuk menunjang aktivitas pariwisata di objek wisata Doli.

“Prestasi ini tidak hanya membanggakan kita semua, tapi juga menunjukkan bahwa potensi wisata di Maros, khususnya di Desa Tukamasea memiliki daya saing tinggi di tingkat nasional. Kami akan terus mendukung dan memastikan pembangunan di desa ini menjadi prioritas untuk meningkatkan sektor pariwisata,” ungkapnya. (Najmi S)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!