Parepare

Pemkot Parepare Tetapkan Jadwal Embarkasi Jamaah Haji

AKARBERITA.COM, Parepare – Pemerintah Kota Parepare, Rabu (24/4/2024) menggelar rapat bersama sejumlah stakeholder, membahas jadwal embarkasi (pemberangkatan) jamaah haji, Rabu (24/4/2024).

Rapat yang berlangsung di ruang kerja wakil walikota ini menetapkan keputusan penting terkait pelepasan jamaah haji.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Parepare, Muhammad Islah mengatakan, hasil rapat terkait jadwal embarkasi, disepakati pelepasan jamaah haji akan dilakukan langsung oleh Pj Walikota Parepare, Akbar Ali, di Masjid Raya Parepare, pada tanggal 12 Mei 2024 mendatang.

“Ratusan jamaah haji Parepare ini tergabung dalam kloter 3 bersama jamaah dari Maros dan Kabupaten Barru, dan akan diterima di asrama Sudiang pukul 20.00 malam,” ujar Muhammad Islah.

Menurutnya, untuk tahun ini jumlah jamaah haji asal Parepare mencapai 136 orang jamaah dengan rincian 103 jamaah perempuan dan 33 jamaah pria.

Penetapan jadwal embarkasi ini memberikan kepastian kepada jamaah haji Parepare serta memastikan kelancaran proses persiapan dan pemberangkatan mereka. Dengan dukungan penuh dari pemerintah kota dan stakeholder terkait, diharapkan perjalanan ibadah haji para jamaah dapat berjalan lancar.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!