Regional

Dit Intelkam Polda Sulsel Bagikan Paket Sembako Pada Warga

AKARBERITA.com, Makassar – Direktorat Intelkam (Dit Intelkam) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) membagikan 200 paket sembako kepada Ormas, Buruh dan Mahasiswa yang terdampak Covid 19 dengan diberlakukannya PSBB.

Bantuan tersbut diserahkan langsung oleh Kanit III SUbdit Politik Intelkam Polda Sulsel AKP Andi Alamsyah di tiga Kecamatan yang ada di Makassar, yakni Panakukang, Rappocini, dan Manggala.

Alamsyah mengatakan, Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Dir Intelkam Poldas Sulsel kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

” Pembagian sembako langsung distribusikan dengan mengedepankan sosial distancing, langsung menghampiri warga yang terdampak karna Covid-19, dan akan trus disalurkan hingga seluruh data yang didistribusikan secara merata,” katanya.

Selain itu, lanjut Alamsyah, pihaknya juga membagi anggotanya di lapangan untuk melakukan pemantauan. ” Kita juga di tugaskan turun langsung dan melakukan pemantauan kepada warga. Sesuai dengan tugas kita untuk menghimbau warga untuk taat pada aturan yang telah di terapkan pemerintah,” ujarnya.

Salima salah seorang warga Karunrung, Rappocini Makassar mengucapankan terimakasih atas kegiatan sosial yang digalakkan Ditintelkam Polda Sulsel.

“Ini akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan kami mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan sembako tersebut, ” ungkapnya.

Diketahui, jumlah paket bantuan sembako yg disalurkan oleh Direktorat Intelkam Polda Sulsel kepada masyarakat di seluruh Area Makassar terdampak Covid 19 sebanyak 4.000 paket sembako.

(Yudha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!