Parepare

Puluhan Bayi Lahir 2-2-2022 di RSUD Andi Makkasau Parepare 

AKARBERITA.com, Parepare – Sebanyak 11 bayi mungil lahir di RSUD Andi Makkasau Parepare, di tanggal cantik 2.2.2022, Rabu hari ini.

 

Dari 11 bayi tersebut, 4 diantaranya menjalani persalinan normal, sementara 7 pasien menjalani persalinan lewat operasi caesar.

 

“Ada 11 persalinan, 4 spontan, 7 lewat operasi caesar diantara operasi caesar ada yang memang menginginkan anaknya lahir di tanggal cantik, ada juga yang memang harus dioperasi,” kata Dokter specialis kandungan RSUD Andi Makkasau, Risma Neswati Sulham, Rabu (2/2/2022).

 

Rahimah salah satu pasien bersyukur karena anaknya lahir di tanggal cantik. Sedianya berdasarkan prediksi dokter, dia akan menjalani persalinan pada 16 Februari 2022 mendatang.

 

“Alhamdulillah, senang sekali, tidak nyangka, karena prediksinya baru melahirkan tangak 16 (Februari), tapi kemarin kesini (periksa kandungan di RSUD Andi makkasau langsung kontraksi),” bebernya.

 

Lain lagi cerita Okta, yang juga melahirkan bayinya secara normal. Dia mengaku sedianya aka menjalani persalinan pada 20 Januari kemarin sesuai dengan prediksi dokter.

 

“Makanya kami ke RS, karena khawatir, itupun langsung diberi rangsangan kemarin, baru hari ini bisa lahiran, senang sekali, ” ungkapnya.

 

Saat ini bayi-bayi mungil yang baru dilahirkan masih menjalani perawatan dan pengawasan dari timedis RSUD Andi Makkasau.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top