Daerah

Wali Kota Parepare Ucapkan Belasungkawa Wafatnya Ani Yudhoyono

AKARBERITA.com, Parepare – Wali Kota Parepare bersama Ketua PKK Erna Rasyid Taufan menyampaikan belasungkawa atas wafatnya istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibu Negara dengan nama Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6) kemarin.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Parepare ikut berduka yang sedalam-dalamnya dan amat terkesan dengan pribadi almarhumah Ibu Ani Yudhoyono sewaktu nginap di rujab tahun 2014,” ujar Taufan Pawe.

Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua PKK Parepare Erna Rasyid Taufan. Erna merasakan kesedihan atas kepergian sosok Ibu negara RI ke-6 tersebut.

“Innalillahi wainna ilaihi rhojiun. Sesungguhanya kita adalah milik Allah, dan hanya kepada Dialah diri kita akan dikembalikan. Untuk segala sesuatu yang bernyawa, telah Allah berikan batas waktu kepadanya. Masyarakat Indonesia, termasuk Parepare sangat berduka atas kepergian beliau. Namun segala seuatu telah Allah tetapkan pasti menjadi ketetapan terbaik-Nya. Semoga almarhumah Ibu Ani Yudhoyono khusnul khotimah. Aamiin,” ucapnya.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!