Daerah

Sebanyak 350 Pelanggar Terjaring Selama Operasi Zebra Lipu

AKARBERITA.com, Parepare – Pelaksanaan operasi zebra lipu yang digelar oleh satuan lalulintas (Satlantas) Polres Parepare dari tanggal 23 oktober 2019 hingga tanggal 5 november 2019, menjaring pelanggaran laluintas sebanyak 350 pelanggar.

Kepala satuan (Kasat) Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo mengatakan, pelaksanaan operasi zebra lipu tahun 2019 yang digelar oleh satlantas polres parepare selama 14 hari, menjaring pengendara sebanyak 350 pelanggar.

“Sebanyak 350 pelanggar yang kami jaring selama pelaksanaan operasi zebra lipu, pelanggar yang kami jaring didominasi oleh pelanggar yang tidak membawa kelengkapan surat berkendara,” ujar Budi, Selasa (5/11).

Budi mengungkapkan, pelanggar yang mendominasi selama kegiatan operasi zebra lipu dilaksanakan yakni pelanggar roda dua sebanyak 250 pelanggar dan pelanggar roda empat sebanyak 100 pelanggar.

“Kami mengamankan sebanyak 250 pelanggar roda dua dan sebanyak 100 pelanggar roda empat selama pelaksanaan operasi zebra lipu ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Budi mengatakan bahwa pelanggar roda dua yang terjaring tersebut merupakan pelanggar yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat-surat berkendara mereka. Sehingga pihaknya langsung melakukan penilangan.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!