Politik & Parlemen

Sasar Suara Gen-Z dan Milenial, Duet ‘Parepare HEBAT’ Siap Blusukan

AKARBERITA.COM, Parepare – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH)-Taqyuddin Djabbar (TQ) akan memaksimalkan waktu tersisa kurang lebih 2 bulan untuk menggaet suara pemilih sebanyak-banyaknya.

Itu dilakukan menyusul setelah keduanya menuntaskan satu proses tahapan Pilkada yakni pemeriksaan kesehatan, dimulai dari tanggal 27 Agustus hinggat 2 September, kemarin.

Tak ingin ketinggalan kereta lebih jauh, paket bertagline ‘Parepare HEBAT’ ini langsung tancap gas dengan cara mengatur waktu agar mampu blusukan di 22 kelurahan yang tersebar di 4 kecamatan di Parepare.

“Dengan kondisi fisik yang prima dan sehat. Mereka berdua siap kelilingi Parepare hingga ke tingkat grassroot demi menemui masyarakat,” kata Fadly Agus Mante yang ditunjuk sebagai juru bicara ANH-TQ, Selasa (3/9/2024).

Awin panggilan akrab, Fadly Agus Mante menjelaskan gerakan tatap muka dilakukan untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini.

Khususnya bagi kalangan ibu-ibu rumah tangga, tokoh masyarakat, pemuka agama, pelaku UMKM, anak muda. Mulai Gen-Z hingga kalangan milenial.

Apalagi komitmen pasangan ANH-TQ ini ingin membawa dan menjadikan Parepare, sebagai kota yang lebih maju dan sejahtera masyarakatnya.

“Kita tidak ingin ada sekat antara pemimpin dan masyarakat. Sehingga tatap muka dan mendengarkan aspirasi mereka penting dilakukan bagi pasangan yang diusung PPP, PAN dan Partai Ummat,”pungkasnya.

Eks Wakil Ketua Bappilu Golkar Parepare ini optimis mampu memenangkan pertarungan di Parepare meski duet ANH-TQ merupakan poros keempat atau terakhir mendaftar di KPU.

“Starnya boleh lambat, tapi masuk di garis finish harus lebih awal,” tutupnya.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!