Daerah

Ramadan Berbagi, KPMP Cabang Suppa Bagikan 55 Paket Sembako

AKARBERITA.com, Pinrang – Kondisi di bulan suci Ramadan tahun ini tentunya sangat berbeda di karenakan pandemi Covid-19. Kondisi yang mengharuskan masyarakat lebih banyak berdiam diri di rumah. Tentunya karena keharusan dari pihak pemerintah untuk memutuskan merebaknya wabah virus mendunia ini.

Melihat kondisi tersebut, Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) cabang Suppa berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada warga suppa yang sedang membutuhkan uluran tangan dari para donatur.

Ketua KPMP Cabang Suppa Armadi mengatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat Suppa yang terdampak Covid 19 melalui kegiatan Ramadan Bahagia.

“Alhamdulillah berkat donasi yang tersalurkan pada kegiatan Ramadan Bahagia, KPMP Cabang Suppa dapat terlaksana dengan lancar,” katanya.

Armadi menuturkan, berbagai hambatan tentunya dihadapi teman-teman pada saat pembagian bantuan tapi tidak menyurutkan semangat teman-teman untuk melaksanakan amanah yg telah diberikan.

“Adapun donasi yang dibagikan yakni 55 paket sembako yang disalurkan ke 7 desa dan 2 kelurahan yang ada di kecamatan Suppa, Pinrang. Langkah ini semoga bisa menjadi syiar bagi orang lain agar saling memberi terutama di bulan suci ramadhan ini terlebih lagi dikarenakan wabah yang sedang melanda masyarakat,” tuturnya.

Armadi berharap, semoga bantuanini dapat bermanfaat bagi kita semuanya, terkhususnya pada masyarakat Kecamatan Suppa, Pinrang, dan kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu kegiatan ini.

“Saya mewakili teman-teman KPMP Cabang Suppa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu baik dari segi materi maupun tenaga. Sekali lagi terima kasih banyak. Semoga Allah senantiasa melipatgandakan setiap sisi kebaikan kita. Aamiin,” ucapnya.

(Karno)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!