Parepare

PJ Wali Kota Parepare Tinjau Kualitas Pelayanan IGD RSUD Andi Makkasau

AKARBERITA.COM, Parepare – Penjabat (PJ) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, melakukan kunjungan langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau untuk memantau kualitas pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD), Kamis (5/9/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan pemerintah kota dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Selama kunjungan, Akbar Ali bertatap muka langsung dengan pasien dan keluarga pasien di IGD. Beberapa keluarga pasien menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan yang sudah baik.

“Alhamdulillah, pelayanannya bagus dan bersih,” Ungkap Salah satu keluarga pasien, Arafah.

Akbar Ali menegaskan bahwa peningkatan kualitas pelayanan kesehatan adalah prioritas utama pemerintah kota. Ia menyebutkan bahwa kunjungannya bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran pasien serta memastikan bahwa pelayanan IGD sesuai dengan standar operasional yang cepat dan efisien.

“Pelayanan kesehatan harus optimal. Tidak boleh ada pasien yang merasa tidak puas atau terlambat dilayani. Kami akan terus mengevaluasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Parepare,” ujar Akbar Ali.

Selama kunjungan itu, Akbar Ali juga berdialog dengan tenaga medis dan petugas kesehatan di IGD untuk memastikan bahwa tenaga kesehatan bekerja sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Ia memberikan motivasi kepada seluruh tenaga kesehatan agar tetap bersemangat dalam melayani masyarakat.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!