Daerah

Ketua TP-PKK Pinrang Ikuti Pertemuan Tingkat Provinsi

AKARBERITA.com, Pinrang – Secara virtual, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Senin (08/02/2021) mengikuti pertemuan dan silaturahmi TP PKK tingkat Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Jendela Lasinrang Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskiminfo) Pinrang.

Hadir mendampingi Ketua TP PKK Pinrang, Wakil Ketua TP PKK Pinrang, Rahmawati Alimin, Kadis Kesehatan Pinrang, Dyah Puspita dan sejumlah pengurus TP PKK Pinrang.

Sri Widiyati mengatakan, pertemuan yang diikuti TP PKK Pinrang, dalam rangka persiapan pelaksanaan program kerja TP PKK Tahun 2021 di era new normal, yang saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. “Pertemuan dipimpin Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Lies F Nurdin, dan diikuti seluruh pengurus TP PKK kabupaten dan kota yang ada di Sulsel,” ujar Sri Widiyati.

Ketua TP PKK Provinsi Sulsel dalam pemaparannya, kata Sri Widiyati lagi, mengingatkan pentingnya sinergi dan kolaborasi seluruh TP PKK di Sulsel, dalam menjalankan gerakan TP PKK Provinsi. “Sesuai arahan Ketua TP PKK Sulsel, di tahun 2021 ini, seluruh TP PKK perlu melakukan dilakukan penguatan sebagai stimulan kepada TP PKK yang ada di Sulsel,” tandasnya.

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!