Daerah

Jenazah IYL Akan Disalatkan di Masjid Agung Syekh Yusuf

AKARBERITA.com, Gowa -Almarhum mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo rencananya akan dimakamkan di Pekuburan Islam Panaikang, Makassar Kamis (1/8) besok.

Sebelum menuju ketempat pemakaman terakhirnya, IYL akan dibawa ke Masjid Agung Syekh Yusuf yang terletak di Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, untuk dilaksanakan salat jenazah.

Plt. Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin mengungkapkan, pelaksanaan shalat jenazah almarhum IYL di Masjid Agung Syekh Yusuf merupakan keinginan dari pihak keluarga.

“Semua karena keinginan pihak keluarga khususnya bapak Bupati Gowa. Kita tahu bersama, bahwa alhamrhum IYL merupakan pencetus pelaksanaan kegiatan pencerahan qalbu jumat ibadah. Sehingga ini menjadi point bagi masyarakt Gowa untuk bisa bersama-sama melaksanakan salat jenazah di Masjid Agung Syekh Yusuf,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (31/7).

Ia pun, berharap saat pelaksanaan shalat jenazah almarhum IYL seluruh masyarakat Gowa dapat hadir untuk salat berjamaah.

“Kita berharap banyak masyarakat yang datang melaksanakan shalat secara tulus dan ikhlas untuk melepas kepergian jenazah almarhum,” harapnya.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!