Parepare

Creative Talk & Romantic Musical Showcase IAIN Parepare Berhasil Memukau Ratusan Penonton

AKARBERITA.COM, Parepare – Kemeriahan menyelimuti Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dalam acara Creative Talk & Romantic Musical Showcase yang diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Redline. Ratusan penonton memenuhi gedung auditorium IAIN Parepare, Kamis (19/10/2024), untuk menyaksikan serangkaian kegiatan yang menghibur sekaligus inspiratif.

Acara diawali dengan penampilan energik dari Star Plan Band, yang membawakan lagu-lagu penuh semangat dan menghibur penonton. Setelah suasana meriah tercipta, acara berlanjut ke sesi talkshow yang menghadirkan tiga sosok inspiratif.

Muhammad Ali Rusdi, Wakil Rektor III IAIN Parepare, membuka sesi dengan berbagi pengalaman karirnya. Dilanjutkan oleh Nona Gayatri, pemilik Nona Malebbi Hijab Parepare, yang membahas kesuksesan bisnis hijabnya yang khas dengan motif adat Sulawesi Selatan. Sesi ditutup dengan Andi Haswan Saddade, pemilik Petta Lolo Cafe sekaligus Koordinator Jaringan ICCN Sulsel, yang memberikan pandangan mengenai dunia bisnis dan kreatif.

Puncak acara menghadirkan penampilan istimewa dari Ekhsan, guest star yang membawakan lagu-lagu romantis. Penampilannya berhasil menyentuh emosi penonton, mengubah suasana auditorium menjadi penuh nuansa galau dan romantis.

Acara ini sukses menjadi hiburan sekaligus inspirasi bagi ratusan penonton yang hadir, meninggalkan kesan mendalam bagi mereka yang turut menyaksikan. Creative Talk & Romantic Musical Showcase ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan di IAIN Parepare.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!