Politik & Parlemen

Buka Ruang Kreatifitas, Pasangan Chaidir-Tina Gelar Event Pesta Komunitas

AKARBERITA.com, Maros – Bakal Calon Bupati Maros 2020, Chaidir Syam dan Tina Bohari menggelar Event All About Community Maros Keren yang bertujuan untuk membuka ruang kreatifitas kepada pemuda millenial di Maros.

Chaidir syam mengatakan, potensi pemuda di Maros sangat luar biasa apalagi melalui komunitas itulah mengapa kita membuka ruang kreatifitas dalam event ini.

” Ini kegiatan namanya All About community keren, ini sebenarnya tujuannya adalah kita melihat potensi teman-teman pemuda yang di maros sangat luar biasa,terutama dengan hadirnya komunitas-komunitas semuanya, jadi kita membuka ruang untuk mereka, untuk menunjukan ruang berkreatifitas buat mereka.kami berdua juga sudah berjanji kepada mereka kedepan insyaallah, kami sudah berjanji untuk membuat ruang komunitas kepada pemuda,” katanya.

Pada event All About Community Maros keren ini diikuti sebanyak 35 Komunitas, yang diselenggarakan selama 3 hari, mulai pada tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember 2019.

” Event ini menghadirkan beberapa item kegiatan untuk menghibur masyarakat Maros tanpa dipungut biaya apapun, Adapun kegiatan yang diselenggarakan yaitu Night Run, Donor Darah, Hapus Tato, PUBG Turnamen, Bazar Kuliner, Aksi Musisi Indie, Selfie Contest dan salah satu item yang menjadi inti acara yakni Pesta Komunitas Maros Keren,” lanjutnya.

Sementara itu Salah satu Komunitas yang ikut berpartisipasi yakni Komunitas Air Softgun Maros, memberi apresiasi luar biasa dengan terselenggaranya event keren ini.

” Ini event yang sangat keren luar biasa atas penyelenggaraaanya, kami berharap melalui event ini bisa melahirkan wadah yang mempersatukan komunitas di Maros sehingga dapat diadakan setiap tahunnya secara lebih mandiri bersama seluruh komunitas,” ujar Ketua Komunitas Air softgun Andi Rangga Radita.

Diketahui adapun komunitas yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini terdiri dari berbagai latar belakang hobi dan kreatifitas seperti olahraga, otomotif, air softgun, budaya, pecinta hewan, bahkan komunitas ojek online tak kalah antusiasnya untuk ikut bergabung.

(Achmad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!