Daerah

BRI Salurkan Bantuan CSR Sebesar Rp50 Juta

AKARBERITA.com, Maros – Bantuan untuk penanganan wabah covid-19 atau corona di Kabupaten Maros terus berdatangan. Kali ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Maros menyerahkan bantuan penanganan covid-19 ke gugus tugas senilai Rp50 juta.

Bantuan ini berupa Coorporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp50 juta tahun 2020. Penyerahan bantuan dilakukan langsung Pimpinan Cabang BRI Maros Mohamad Amalo Kamis (16/4) di gedung Serbaguna Maros.

Mohamad Amalo mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat Maros atas wabah covid-19. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Bantuan CSR BRI ini terdiri dari sembako, masker dan termogun. Sembako yang diserahkan berupa beras 500 kg, minyak goreng 100 bungkus, thermo gun 9 buah yang diberikan kepada gugus tugas dan RSUD Salewangan, masker 500 pcs dan mie instan 50 dos.

Pihak BRI berharap, bantuan ini bisa segera disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan khususnya sembako. “Tentu Pemkab Maros yang tahu titik mana yang urgent dibantu jadi kami serahkan ke Pemkab Maros untuk pengaturannya siapa yang berhak diberikan,” pungkasnya.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!