Politik & Parlemen

Besok, Ketua Demokrat Nyatakan Sikap Politik  

AKARBERITA.com, Maros – Ketua DPD II Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong akan memperjelas sikap politiknya terkait Pilkada Maros 2020 mendatang. Dia menyebut sikap politiknya ini akan membawa energi untuk masyarakat Butta Salewangang.

Bila tidak ada aral melintang, rencananya, sikap politik Amirullah ini akan disampaikan di Grand Town Maros, kamis besok.

“Besok saya akan memberikan sikap politik saya ini. Ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan masyarakat soal sikap saya, terkait Pilkada Maros,” katanya.

Soal sikap politik ini, Amirullah yang juga dikenal sebagai pengusaha ini, menyebut bahwa soal keinginannya maju sebagai salah satu Bupati Maros adalah benar. Namun, dirinya tidak  ingin  masyarakat Maros melihat dirinya hanya sebatas berniat duduk di kursi pemerintahan.

“Saya tidak ingin dikenal hanya karena niat saya. Tapi saya ingin seluruh masyarakat tahu bahwa saya punya program dan alasan untuk maju sebagai bakal calon bupati Maros,” tegasnya.

Menurutnya, setiap bakal calon bupati Maros yang akan bertarung harus memiliki konsep akan dibawa kemana Maros, tak terkecuali juga dirinya.

“Begini, orang yang nantinya memimpin Maros sudah harus tahu mau dibawa kemana Maros ini. Bukan lima tahun ke depan tapi 20 tahun ke depan karena pembangunan haruslah berkelanjutan,” paparnya.

Terkait komunikasi politiknya, Amir mengatakan dirinya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan semua parpol. Dia yakin akan mendapatkan kendaraan untuk berlaga di kontestasi politik.

“Politik itu cair dan komunikasi saya positif dengan semua parpol yang ada. Saya berani maju karena sudah ada modal politik yang saya pegang,” ungkapnya.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!