Parepare

Apresiasi Antusias Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat TSM Day, NasDem tambah hadiah rumah

AKARBERITA.COM, Parepare – Kegiatan Jalan Sehat TSM Day di Lapangan Andi Makkasau sukses meriah dengan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Parepare, Minggu (7/7/2024).

Acara yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian acara Pelantikan Pengurus Partai NasDem ini semakin memanas dengan pengumuman penambahan hadiah berupa satu unit rumah di Perumahan Nur Qisya.

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, dalam sambutannya menyatakan apresiasi atas partisipasi yang besar dari masyarakat Parepare dalam mendukung acara ini. Pengumuman penambahan hadiah rumah ini dilakukan di tengah-tengah kerumunan, disaksikan oleh Ketua Relawan Bestie, Fersi Asnita Agang Sattung, serta Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid.

“Terima kasih kepada masyarakat yang begitu bersemangat hadir dalam acara pelantikan Partai NasDem ini. Semangat dan dukungan ini akan menjadi energi untuk memenangkan calon Walikota yang akan diusung Partai NasDem dalam Pilkada mendatang,” ungkap Rusdi Masse.

Dalam kegiatan ini, hadiah rumah berhasil dimenangkan oleh Umar Sanusi, warga Jalan Atletik.

Umar Sanusi, yang begitu bahagia menerima hadiah tersebut di atas panggung, menyampaikan harapannya bahwa TSM (calon Walikota) akan berhasil memimpin Parepare di masa mendatang.

“Insya Allah, semoga Pak TSM menjadi Walikota Parepare,” ujar Umar Sanusi sambil merangkul TSM dengan penuh kegembiraan dan ungkapan terima kasih.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!