Politik & Parlemen

Amirullah Nur Tegaskan Maju Lewat Partai di Pilkada Maros

AKARBERITA.com, Parepare – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Maros Amirullah Nur Saenong menegaskan kesiapannya bertarung di Pilkada Maros 2020. Hal itu disampaikan Amirullah Nur, saat menggelar press conference, di Grand Town Maros, Jalan Poros Maros-Makassar, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Keputusannya untuk maju di Pilkada Maros merupakan putusan bulat, berdasarkan hasil berdiskusi dengan tokoh-tokoh senior, keluarga, dan berbagai kalangan masyarakat.

Amirullah yang juga mantan anggota DPRD Maros itu menambahkan, Maros saat ini membutuhkan akselerasi percepatan pembangunan dan juga manusianya. Sebelum mengambil sikap politik tersebut, Amirullah mengaku telah memikirkan dengan matang, dan tidak tergesa-gesa.

“Saya memutuskan maju sebagai balon bupati Maros, ini hasil kontemplasi saya beberapa bulan terakhir. Potensi Maros sangatlah besar, saya yakin dengan pengalaman saya, mampu memaksimalkan ini untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Meski Demokrat Maros hanya memiliki satu kursi di DPRD Maros, Amirullah tetap konsisten maju melalui partai. Itu artinya Dia harus bekerja keras untuk mencukupkan kursi pengusungnya. Sejauh ini kata dia, dirinya telah melakukan komunikasi ke beberapa partai-partai yang memiliki kursi, diantaranya, Golkar, PKB, PKS, PPP, Gerindra.

“Kita tetap akan maju melalui partai. Kami sudah melakukan komunikasi ke beberapa pengurus partai. Komunikasi dengan parpol lain, hingga saat ini tetap jalan,” ujarnya.

Beberapa hari lalu, mantan anggota DPRD Maros itu, terlihat bersama dengan dua pimpinan parpol di Sulsel. Mereka bertemu di salah satu hotel di Kota Makassar. Keduanya, yakni Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse, dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

“Saya dengan Pak RMS dan Andi Iwan, itu intens berkomunikasi sejak dulu. Apalagi kami sama-sama di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI),” paparnya.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!