Parepare

Hadirkan Monumen Cinta Habibie Ainun, Sandiaga Uno Puji Taufan Pawe

AKARBERITA.com, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengundang sejumlah kepala daerah di Sulsel. Salah satunya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam agenda Kolabor Aksi tersebut berlangsung di kantor Menparekraf, Gedung Sapta Pesona, Rabu (14/04/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga mengaparesiasi dan berterimakasih pada Wali Kota Parepare dua periode tersebut yang telah menghadirkan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun.

“Nah ini. Di kota ini ada patung Pak Habibie dan Ibu Ainun. Inilah Kota Parepare. Terimah kasih Pak Wali (Taufan Pawe) yang juga telah membangun monumen presiden ke-tiga kita,” kata Sandiaga.

Rapat kolaborasi bersama Menteri Pariwisata Sandiaga Uno ini untuk membahas pengembangan wisata di suatu daerah yang nantinya bakal menjadi program kerja sama pemerintah daerah dan Menparekraf untuk peningkatan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Dalam persentase, kepala daerah diberikan waktu lima menit untuk membahas potensi wisatanya masing-masing. Diketahui, Taufan Pawe hadir didampingi Kadis Pariwisata Parepare Amarun Agung Hamka dan Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha.

(Dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!