Politik & Parlemen

Di Pilkada Maros, Perindo Usung Chaidir-Suhartina

AKARBERITA.com, Maros – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Andi Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, menerima surat rekomendasi usungan Partai Perindo untuk maju di Pilkada Maros, Senin (10/08).

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) 1 Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di posko pemenangan Hati kita keren.

Bacabup Maros Chaidir syam mengatakan, pihaknya tetap optimis dengan perindo meski tak memiliki kursi di legislatif Maros, namun dukungan tersebut bisa menjadi kekuatan sendiri untuk maju bertarung dalam Pilkada.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Ini merupakan semangat baru bagi kami. Meski Perindo tidak memiliki kursi, tapi mereka punya basis yang kuat, dan ini bisa jadi spirit dan kekuatan dalam Pilkada nanti,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW 1 Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, mengungkapkan alasan ia menjatuhkan mendukung pasangan Hati Kita Keren.

Menurutnya, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari merupakan pasangan yang paling ideal diantara yang lain.

“Alasannya, karena pasangan ini yang paling memungkinkan untuk terpilih nanti, kedua pasangan ini dianggap yang paling ideal,” katanya

Bahkan menurutnya, dari hasil survei terakhir, pasangan Hati Kita Keren, menempati posisi teratas, dan terus naik. Ia juga mengakui, saat mendengar Chaidir Syam hendak maju ke Pilkada Maros, Sanusi secara pribadi telah menjatuhkan dukungan ke Chaidir.

“Sebenarnya setelah saya mendengar vahdir ingin maju, maka tanpa pikir panjang, saya menjatuhkan dukungan ke pasmagan ini,” jelasnya

Meski tidak memiliki kursi, tambah Sanusu, namun dalam pemilihan legislatif lalu, partai Perindo berhasil memperoleh 7600 suara di Maros.

“Kami tidak memiliki banyak suara, tapi kami ingin tetap ikut untuk berjuang menambah kekuatan, agar pasangan Hati Kita Keren bisa menjadi pemenang, dalam Pilkada nanti,” tutupnya.

(Achmad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!