Daerah

Wali Kota Pimpin Langsung Rapid Tes Massal di Pasar Lakessi

AKARBERITA.com, Parepare – Wali Kota Parepare yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Taufan Pawe turun langsung memimpin kegiatan pengambilan sampel Rapid Test di Pasar Lakessi, Parepare, Senin (11/5).

Kegiatan itu menurut Taufan Pawe adalah menindaklanjuti adanya satu pasien yang terdampak positif Corona yang merupakan penjual sayur dan nasi kuning di pasar tersebut.

“Jadi kita ambil sample penjual sekitaran terdampak tadi sekitar 64 orang. Tolong jangan ada yang jadi provokator dengan menghalangi kegiatan ini karena ini semua untuk keselamatan kita juga,” ucap Taufan Pawe.

“Mudah mudahan dalam hasil nantinya semua negatif sehingga kita bisa simpulkan bahwa Pasar Lakessi aman dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Walikota dua periode ini tak henti hentinya bekerja demi rakyatnya. Beberapa imbauan dan kebijakan diambil untuk menyelamatkan warga Parepare dari pandemi Covid-19.

“Virus ini tidak pandang bulu. Mau penjual, artis, pejabat, semua bisa kena. Kita tidak bisa beranggapan bahwa daerah ini aman Corona sehingga tidak dilakukan antisipasi lebih awal. Jangan tunggu ada yang positif baru mau bertindak”, kata Taufan Pawe.

“Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan. Semoga semua ini cepat berlalu. Untuk itu, kami harap bantuan dari seluruh masyarakat Parepare”, imbuhnya.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Parepare didampingi Juru Bicara Covid-19, Kepala Dinas Kominfo, Camat Soreang, Satpol PP dan unsur TNI/Polri.

(Eni)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!