Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, TP PKK Tellumpanua Bagikan Masker

AKARBERITA.com, Pinrang – Upaya mencegah meluasnya wabah Corona Virus (Covid-19) di Wilayah Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Tim Penggerak PKK dan Pemuda Kelurahan Tellumpanua bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkantibmas turun melakukan bagi-bagi masker dan mengedukasi warga untuk mengikuti imbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona.

Kegiatan tersebut dilakukan di 2 tempat yakni lingkungan Labili-bili dan Lingkungan Lappa-Lappae.

Lurah Tellumpanua Suardi Suaib mengatakan, bahwa gerakan berbagi masker tersebut atas kerja sama antara pihak kelurahan, Babinsa dan Babintibmas dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penularan covid 19.

“Bukan hanya itu, Tim Penggerak PKK serta Pemuda Kelurahan yang menginiasi dengan membuatkan masker untuk dibagikan dan di bantu oleh pihak polsek dan Danramil,”katanya.

Lanjut Suardi, bukan hanya masker, kami juga menghimbau warga agar lebih waspada dan mematuhi imbauan pemerintah serta membiasakan cuci tangan pakai sabun.

“Kami imbau kepada warga tetap waspada tapi jangan panik, dan yang penting juga agar tetap patuhi imbauan pemerintah,”lanjutnya.

(Karno)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!