Daerah

Satu Karyawan Bandara Positif Corona, GM Angka Pura I Shiam Angkat Bicara

AKARBERITA.com, Maros – Seorang pegawai Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (Shiam), yang sebelumnya berstatus pasien dalam pengawasan (PDP), dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Pria usia 28 tahun tersebut, adalah karyawan PT Angkasa Pura I Shiam tersebut.

Hal itu dibenarkan General Maneger Angkasa Pura I Shiam, Wahyudi. “Benar, ada karyawan kami yang dinyatakan positif Corona. Bertugas sebagai terminal inspektur. Pasien, saat ini diisolasi dan menjalani perawatan disalah satu rumah sakit di Makassar,” jelas saat dikonfirmasi AkarBerita.com melalui sambungan telepon.

Wahyudi memastikan, jika karyawannya tersebut juga telah lama tidak berkantor. “Dalam tiga minggu ini, yang bersangkutan tidak pernah ke kantor cabang,” ungkap Wahyudi.

Terkait hal itu, kata Wahyudi lagi, manajemen Angkasa pura I Shiam pun melakukan berbagai upaya peningkatan kewaspadaan sesuai standar protokol Corona.

” Kita juga lakukan upaya pencegahan lainnya, dengan melakukan pemeriksaan terhadap enam karyawan lain yang sering kontak lamgsung dengan pasien. Sementara mereka menjalani isolasi mandiri, sembari menunggu hasil test swab,” tandas Wahyudi.

(Achmad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!