Daerah

Tingkatkan Kewaspadaan, Satlantas Polres Maros Lakukan Patroli di Malam Hari

AKARBERITA.com, Maros – Setelah Viralnya Insiden pengrusakan Kaca mobil oleh orang tak dikenal diduga terjadi di jalur perbatasan Maros-Pangkep yang membuat pengendara resah, pihak kepolisian dari Satuan Lalulintas Polres Maros melakukan peningkatan kewaspadaan dengan memperketat giat patroli utamanya pada malam hari.

Hal tersebut disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah saat ditemui pada Kamis pagi (14/19).

Amalia mengatakan, insiden pelemparan kaca ini sudah sangat meresahkan masyarakat meskipun belum terjadi di Maros namun perlu dilakukan peningkatan kewaspadaan agar tidak terjadi hal serupa.

“Alhamdulillah kalau di Maros belum ada laporan, itu terjadi di wilayah Pangkep, karena dari Polsek Lau sejauh ini belum memberikan laporan, namun kami akan tetap mengantisipasi utamanya di jalur perbatasan Wilayah Maros dan Pangkep,” katanya.

Lanjut Amalia, untuk meningkatkan kewaspadaan, pihak Satlantas Polres Maros bersama jajaran Polsek Lau intens melakukan giat patroli utamanya pada malam hari disaat kondisi jalan mulai sunyi.

” Giat patroli terus dikedepankan utamanya pada jam-jam rawan seperti malam hari, selain itu pihak dari jajaran Polsek juga sudah melaksanakan patroli gabungan dengan linmas pada giat malam pos kamling,” ungkapnya.

Jika masih terjadi hal serupa, Amalia menghimbau, kepada masyarakat untuk segera melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian.

” Kami himbau kepada masyarakat jangan segan-segan untuk melaporkan jika ada kasus pelemparan batu oleh otk khususnya di wilayah hukum Polres Maros, sehingga kami bisa telusuri lebih lanjut,” pungkasnya.

(Achmad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!