Politik & Parlemen

Kembalikan Formulir, DPC Hanura Apresiasi Maros Keren

AKARBERITA.com, Maros – Bakal Calon Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam terus melakukan komunikasi politik terhadap sejumlah calon partai pengusungnya, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020 mendatang.

Komunikasi Politik tersebut, dibuktikan dengan serius oleh Chaidir dengan melakukan pendaftaran kesejumlah partai. Kali ini, Chaidir mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura Maros.

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Hanura Maros, Jamaluddin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi niat baik Chaidir selaku, Balon Bupati Maros untuk meminang Partai Hanura, dan ikut berjuang bersama Maros Keren yang menjadi tagline Chaidir Syam.

“Pak Chaidir merupakan sosok yang kemampuannya tidak diragukan lagi, dalam memajukan Kabupaten Maros. Apalagi, beliau ditunjang dengan pengalaman selama 12 tahun di Legislatif,” katanya.

Sementara, Chaidir mengungkapkan, pihaknya berterima kasihnya atas kepada pengurus Partai Hanura Maros. Terlebih, katanya, Partai Hanura dengan jumlah 4 kursi di Legislatif, Partai Hanura semakin menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada.

“Partai Hanura memiliki kekuatan dan basis yang kuat di Maros. Tentu, sangat berpengaruh dalam Pilkada,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Chaidir Syam dikenal sangat aktif merespon setiap Partai yang membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati. Hanura merupakan Partai ketujuh yang digadang Chaidir untuk ikut menjadi Partai Pengusungnya di Pilkada Maros 2020.

(Achmad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!