Politik & Parlemen

Usai Fit and Proper Test, Ilham Yakin Kendarai Partai Golkar

AKARBERITA.com, Maros – Salah satu bakal calon Bupati Maros Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) mengikuti wawancara, fit and proper test di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Senin (28/10).

Proses tersebut, merupakan salah satu rangkaian pendaftaran bakal calon Bupati yang nantinya akan mengendarai partai Golkar di Maros.

“Alhamdulillah, proses wawancara tadi sudah selesai. Kami jadi yang pertama diwawancara, para pengurus DPD Golkar Sulsel banyak menggali gagasan dan konsep serta kesiapan-kesiapan kami, untuk maju di Pilkada Maros nantinya. Salah satunya adalah peluang-peluang kolaborasi dengan partai dan kandidat lain,” ungkap Ilham.

Dia melanjutkan, jika ini merupakan bagian dari keseriusannya untuk mengenderai Golkar. Sebab, katanya, dalam dirinya sudah mengalir darah Golkar yang begitu kental. Contohnya, kata dia, Mantan Bupati Maros dua periode, Andi Nadjamuddin Aminullah yang merupakan ayah dari Ilham Nadjamuddin merupakan mantan Ketua Partai Golkar Maros.

“Ayahanda kami, Andi Nadjamuddin adalah mantan ketua Golkar di Maros, kakak saya juga pernah menjadi ketua DPRD di Maros melalui partai Golkar, juga menjadi anggota DPRD Sulsel di partai Golkar, olehnya itu kami merasa, ada ikatan yang begitu kental dengan Partai Golkar. Golkar adalah bagian dari kami,” lanjutnya.

Ilham menganggap, jika Golkar Maros hari ini telah kembali rindang, dengan 7 kursi di DPRD Golkar, dan menjadi satu-satunya partai yang bisa mengusung tunggal calon kepala daerah di Maros.

“Golkar Maros sudah benar-benar reborn, menjadi rindang kembali dibawah kepimpinan Pak Andi Patarai Amir, sekarang legislatif sudah kuning, inshallah eksekutif juga akan ikut kuning bersama AIN, Inshallah Kita Bisa,” tutupnya.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!