Daerah

YMI Buka Posko Bantuan Untuk Korban Kebakaran Barru

Posted on

AKARBERITA.com, Parepare – Yayasan Manusia Indonesia (YMI) Kota Parepare kembali membuka posko bantuan untuk Arsyad, lelaki paruh baya yang harus kehilangan rumahnya di Botto’e, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru dalam musibah kebakaran yang terjadi belum lama ini.

Arsyad mengatakan, dalam musibah tersebut, uang hasil penjualan botol dan gelas air plastik bekas sebesar Rp2 juta juga ikut terbakar. Padahal, katanya, uang tersebut dikumpulkannya untuk menunaikan ibadah umrah.

“Saya menjual barang bekas dari plastik Rp2.500 per kilo. Kadang ada yang menyarankan mengisi botol atau gelas plastik yang akan saya jual dengan air, tapi tidak saya lakukan. karena saya tahu itu haram. Tidak berkah sama sekali,” jelasnya.

Sementara Abdillah dari YMI Parepare mengatakan, mengajak seluruh pihak yang berkelebihan materi untuk ikut mengulurkan tangan membantu kakek Arsyad.

“Tentu harapan kita, bantuan tersebut bisa meringankan beban yang dialami kakek Arsyad,” katanya.

Untuk penyaluran bantuan, kata Abdillah lagi, bisa melalui rekening atas nama Yayasan Manusia Indonesia di Bank BRI dengan nomor rekening: 5017-01-014361-53-9. “Atau untuk informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor Whatsapp 0821-1122-2039,” tandasnya.

(Dwi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.