Daerah

Wawali Terima Audiensi IAIN Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim didampingi Asisten I St Amina Amin menerima audiensi Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Ahmad S Rustan dan jajaran di ruang kerjanya.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Asisten II Suriani, Asisten III Haryanto, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parepare, Arifuddin Idris.

Rektor IAIN Parepare di hadapan Wakil Wali Kota dan jajaran berharap sinergitas dengan Pemkot Parepare di antaranya terkait penerimaan mahasiswa yang akan melakukan KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) yang dulu dikenal istilahnya KKN berjumlah sekitar 500 mahasiswa.

Wawali Pangerang Rahim mengatakan, bahwa pihaknya merespons positif apapun itu untuk kemajuan daerah.” Pasti kami dukung. Kami siap menyambut mahasiswa IAIN Parepare yang akan melakukan PKM,” katanya.

Plt Kepala Disdikbud, Arifuddin Idris menambahkan, model KPM yang ditawarkan IAIN Parepare berupa KPM tematik.

“Seperti melakukan pembinaan kepada penjual di Pasar Lakessi, agar pedagang bisa berjualan dengan manajemen jujur, serta dapat menjadi pedagang yang tertib dan bersih terutama terkait penanganan sampah yang dihasilkan. Selain itu ada juga model KPM bina kelurahan,” ungkapnya.

(Eni)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!