Politik & Parlemen

Warga Renspon Program Beasiswa TP

AKARBERITA.com, Parepare – Salah satu program yang ditawarkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) yang mendapat renspon positif masyarakat yakni beasiswa bagi pelajar yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dari rilis yang diterima, Ni’ma, warga Jalan Andi Makkasau Timur mengatakan, program beasiswa TP menjadi harapan baru bagi mereka agar anak-anaknya bisa tetap bersekolah. Ni’ma bahkan mengaku program pendidikan gratis yang ala Taufan Pawe saat menjabat wali kota, telah dinikmati anaknya saat masih duduk di bangkua SMP.

“Program beasiswa membesarkan harapan kami untuk menguliahkan anak-anak kami nantinya. Terlebih kedua anak kembar kami keinginan kuliah di perguruan tinggi yang berbeda,” ujarnya.

Sebagai orang tua dengan kemampuan ekonomi rendah dan berkeinginan anak-anaknya memiliki pendidikan tinggi, kata Ni’Ma lagi, hanya mampu memberi semangat anak-anaknya untuk bersabar. Alhamdulillah ada program beasiswa tersebut, saya sangat senang. Semoga terelaisasi jika TP terpilih. Agar anak-anak yang berasal dari keluarga kurang beruntung secara materi tapi kaya pengetahuan, bisa dibantu,” tandasnya.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!